Puisi Cinta..

Aku bukan wanita sempurna selayaknya ulat yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu indah.
Aku hanya wanita biasa-biasa saja yang banyak sekali kekurangannya.
Aku tidak cantik dan mempunyai tubuh indah (eh cantik sedikit ding yah :))


Aku juga tak sepandai orang-orang di luar sana,
Aku juga bukan wanita dengan iman yang kokoh, imanku seringkali naik turun.
Aku rajin ibadah, tapi aku juga rajin mejeng di mall.
Itulah kenapa..Aku bisa merasakan sakit,Aku bisa merasakan kecewa,

Aku tidak bisa menghitung dengan baik,
aku tidak bisa menggunakan rumus-rumus akuntansi dan matematika juga makanya IPK ku pas-pasan.

Aku senang membaca buku islami, mempelari islam tapi aku juga suka sekali baca gosip.
Aku nangis saat mendengar lantunan ayat suci yang indah, tapi aku juga nangis saat aku lihat adegan drama korea yang sedih.

Aku suka pakai gamis panjang, tapi aku juga masih senang pakai baju yang bermode.
Aku bukan wonderwoman yang punya kekuatan super yang bisa mengerjakan sesuatunya dengan baik,Aku juga bukan hinata yang sabar menghadapi naruto,Aku bukanlah katty perry yang tegar dengan sebuah lagu, bahkan kadang lagu tegar membuatku menangis,Aku juga bukan syahrini yang bisa maju mundur cantik 😄
Aku bisa merasakan luka,Aku bisa merasakan patah hati,
Aku bisa merasakan sedih,Karna aku hanya wanita biasa, bukan wanita sempurna.
Aku hanya manusia biasa yang berusaha tegar, kuat dan lapang dan aku selalu berusaha ceria di depan orang lain.
Aku hanya wanita biasa yang berusaha membangun diriku agar tidak lemah di hadapan orang lain.

Aku berusaha tersenyum walau itu rasanya sakit sekali.
Meski dalam hatiku berbeda dengan apa yang jauh terlihat, aku tetaplah aku :)Aku yang ga tahu buat puisi, yang akhirnya jadi curhat 😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review ONOKABE ALAM SUTERA

Department Dinner 2018 - Shabu Hachi Bintaro (content full of drama)

Bakso Sumsum Cak Hadi Malang