Review ONOKABE ALAM SUTERA

Meat Lovers, Kali ini saya akan mencoba review tentang ONOKABE, salah satu tempat All you can Eat yang cukup popular di daerah BSD. Berawal dari rencana makan – makan satu Department, beberapa orang memilih tempat ini hingga akhirnya diputuskan untuk datang tanggal 14 Juli 2017. Saya memesan untuk 40 orang, proses reservasi dilakukan via telepon (harap maklum jika teleponnya sering sibuk karna memang banyak sekali yang telepon).

Adapun untuk harga kali ini kita dapatkan Rp.151.000 per pack yaitu harga normal. Sebagai informasi tambahan bahwa sedang ada promo di FAVE untuk satu pack Rp.138.000 namun tidak bisa reservasi karna sistemnya FIFO (First In First Out), saran saya untuk yang ingin kesana dalam waktu dekat dan hanya 1-4 orang bisa menggunakan kupon ini. Untuk kasus seperti saya 40 orang agak sulit rasanya jika harus dengan metode itu. Tapi setelah disana kita dapat info jika menggunakan Kartu Kredit CIMB (Platinum dan Air Asia) mendapat promo potongan harga Rp. 300.000 untuk minimal transaksi Rp. 1.500.000. Jika dihitung lumayan juga.




Berikut adalah panggangan yang disiapkan untuk dapat digunakan untuk memanggang daging, ayam dan seafood. Kertas minyak tersebut disiapkan satu untuk setiap panggangan. Adapun satu meja terdiri dari 6 orang dan 4 orang. Di samping setiap meja terdapat sushi dan sayuran serta rebusan yang akan di rebus nantinya.
Saya dan teman – temanpun tiba disana pada pukul 18:40 untuk reservasi jam 19:00. Karna waktu dibatasi hanya 2 jam per orangnya, sehingga kita perlu untuk menunggu teman – teman yang lain agar bisa dimulai secara bersamaan.


Adapun untuk sup yang akan digunakan sebagai kuah dasar dalam rebusan dapat dipilih seperti dalam gambar berikut. Kuah yang dapat dipesan per meja adalah 2 jenis. Saya memesan sup Tom Yam Kum dan Miso Seaweed Soup.
Untuk daging, ayam dan seafood yang akan dimasak tersedia pada area makanan yang berada di depan pintu masuk. Dagingnya cukup beragam, begitu pula seafoodnya. Terdapat juga saus dan kecap untuk pelengkap.



Daging yang sudah diambil tidak boleh dikembalikan lagi ya, Karena ketika sudah diaduk, akan beda rasanya dan tidak fresh. Oleh Karena itu ambilah sekemampuan makan kalian, jangan terlalu banyak, lebih baik ambil sedikit di awal karna nanti dapat diambil lagi.
Terdapat juga jenis kue untuk makanan penutup seperti bolu, waffle, marshmallow, puding dan lapis serta rujak, tak lupa es krim. Tersedia juga popcorn serta leker untuk cemilan.








Berikut adalah spot makan para tamu.


Selain itu terdapat pula makanan yang sudah dimasak seperti ayam goreng, sapi lada hitam dan mie.

Berikut makanan yang saya makan Bersama teman – teman






Tidak usah khawatir untuk minum , Karena disini disediakan beberapa jenis minuman yang sudah include dalam paket yang dibeli. Karna beberapa tempat all you can eat memang terkadang membuat kita harus merogoh kocek lagi untuk membeli minuman.

Sekian review dari saya, soal rasa dari makanan menurut saya lumayan enak namun terbilang nanggung karna dibilang enak juga enggak dan tidak enak juga salah jadi nanggung begitu rasanya =D.

Pelayanan bagus dari mulai datang hingga pulang pelayannya ramah dan sangat membantu untuk kami, cukup terorganisir juga untuk tempat dan acara kami hingga terdapat juga hiburan seperti band local yang menemani kami makan dengan alunan lagu.
Bagaimana, cukup menarik bukan? Recommended dan patut dicoba, semoga membantu ^^

Terakhir kami foto untuk dokumentasi acara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Department Dinner 2018 - Shabu Hachi Bintaro (content full of drama)

Bakso Sumsum Cak Hadi Malang